Monday, December 6, 2010

buntu

buntu! tengah-tengah nulis eh otak gak mau jalan. buntu! kok bisa buntu? ya mungkin gara-gara gak konsen. cari referensi pun sama aja. buntu! terus gimana biar gak buntu? hmm konsentrasi. (-_____-)?? gimana bisa konsentrasi? hadirkan dia dalam hati yang terdalam. bayangkan dia ada di samping. yakin bahwa dia dalam hati akan membuat perasaan lebih nyaman. itu akan membuat rileks. dan akhirnya bisa konsentrasi.

I need you, Damar. I really need you, my spirit booster

Tuesday, November 9, 2010

gak sabar nunggu kamu dateng :'(

kangen! kangen bangeeeett... gak sabar nunggu hari sabtu minggu ini. semoga aku kosong besok sabtu, minggu juga, terus senin. i'm waiting for you

Saturday, October 2, 2010

kuingin kuat

setelah sekian lama
kita selalu bersama
menjalani detik-detik dengan sayang
menikmati segala berkat

bersama, ya kita selalu bersama
kita tak mampu menahan rasa rindu
ketika tak ada kabar
kita seperti tanpa arah

kita ingin selalu bersama
pagi, siang, malam
selalu bersama
dan tak terpisahkan

tapi sekarang,
kita tak mampu mencegah
kita harus berpisah
kau pergi meraih mimpi

aku tau aku tak bisa tanpamu
aku hanya minta diberi kekuatan
aku akan menunggumu
cepatlah kembali sayangku

I love you, Stevanus Haryo Damar Witjaksono :)

Monday, September 13, 2010

mulai kewalahan

kira-kira udah tiga minggu (ato sebulan? hehe) masuk kuliah beneran, jadi mahasiswa. waw! itu berarti tugas juga waw! waktu minggu pertama aja udah dibrondong tugas.. hmmm... yg bikin susah itu ngatur waktunya sebenernya. mulai masuk kemaren aku harus piter ngatur waktuku buat kuliah, gereja, keluarga, pacar, sama temen. biasanya sih yang sering dikorbanin tu waktu sama temen. jadi kalo temen ngajak pergi atau gimana biasanya aku gak ikut. duuuuh... ya aku tau prioritasku sekarang. jadi maaf ya temen-temen...

aku udah mulai gede, jadi aku pengen berbakti sama orang tua. ini wujud penyesalanku kemaren-kemaren aku terlalu sibuk sama urusanku sendiri. aku pengen mulai care sama urusan keluargaku. aku pengen selalu bisa bantuin ibu dirumah, bantuin ngatur bapak ngatur keluarga. pokoknya aku pengen nglayani keluargaku. tapi kuliah tetep nomor satu. inget target: IPK 4, dapet beasiswa, kuliah di luar negeri, lulus kumlot, dapet kerja, mapan!

pacarku udah cukup berkorban. waktuku udah gak sebanyak dulu lagi buat dia. smsan cuma kalo bangun tidur sama malem sebelum tidur. ketemu cuma kalo sempet.. kegiatan gereja udah mulai ngurangi, tapi kayaknya sekarang mulai banyak lagi. semoga si pacar gakpapa hehehe. Tuhan maafkan aku...

Monday, August 30, 2010

infocamp 2010

beeeesssss... baru 2 minggu kuliah udah disuguhi kemping. wow!

awalnya sih agak males ikut acara beginian, tapi kok ada embel-embel makrab dan diadain awal semester. yaudahlah ikut aja :) tapi tetep aja males. waktu briefing I, briefing II, kumpul kelompok tenda, kumpul kelompok kerja, masih aja ngerasa gak guna ikut acara ini. hehehe... mana dikasih tau gak boleh bawa hp, tambah bete deh. tapi ya mau gimana lagi, udah daftar dan bayar je :D

dengan rasa yang kurang interested aku jalanilah persiapannya. mulai dari pinjem barang-barang dari SMA, beli ikan (2 kali lagi, gara-gara mati sebelum waktunya hehe), beli bekal, bikin identitas sama bendera kelompok kerja, persiapan inagurasi, packing, dan lain sebagainya.

yaaaah, akhirnya aku berangkat juga, pagi-pagi udah bangun, siap-siap dan berangkat ke kampus. waktu itu sih udah ikhlas ngejalaninnya tapi masih ngerasa biasa aja. aku masih mikir ini kemping biasa gitu (maklum banyak kemping--narsis). yaaaah suatu pengalaman baruku dimulai dari situ.

hari pertama Jumat, 27 Agustus 2010
acaranya masih biasa aja, yaaaah standard lah kayak kemping biasa. bangun tenda, pembukaan, sesi, makan, game, sharing. ya gitu-gitu deh.. paling yang agak gak terduga itu aku ditunjukin jadi simbol peserta gitu sama andar temen seangkatanku yang belum aku kenal (cuma tau namanya). cara nunjuknya unik lagi. jadi gini, co-cardku gak dibagiin dulu gitu sama panitia, pura-puranya aku bermasalah jadi gak dibagiin. aku mulai curiga kok yang gak dapet cuma aku sama andar, dan kita disuruh ke panggung. yasudah deh aku sama andar jadi simbol peserta waktu pembukaan infocamp secara simbolik.

hari pertama ini juga udah bikin aku nyaman sama keadaan infocamp sebenernya. soalnya aku dapet temen tenda yang seru-seru, jadi aku seneng di situnya. dari mulai bangun tenda, masak, dan kegiatan sebelum tidur hehehe... aku ngerasa walau kita beda-beda tapi kita bisa solid :) thanks to igres, kiki, venti, gita, intan, yeni, anggi, karin.

hari kedua Sabtu, 28 Agustus 2010
outbond time... lagi-lagi aku ngira bakal jadi outbond yang biasa, tapi ternyata luar biasa. di sini aku jadi lebih deket sama kelompok kerjaku, menurutku kelompok ini juga seru. yah aku jadi kenal ezra di ketua kelompok, adrian, andika, jojo, teddy, wahyu, michale a.k.a sule, agus, irvan, yere, rizky... mereka salah satunya yang bikin otbon ini seru buat aku. yah faktor utamanya mungkin gara-gara track otbonnya nantang buat aku. labih dari track-track otbon sebelumnya :D

malemnya ada inagurasi. aku ngisi lho di musik dapur sama temen-temenku, haposan, venti, yessy, fany, eti, intan, resty, stefanus, kuku. well done guys! nice!! baru latian dan bikin arragementnya abis otbon. dan yang bikin paling seneng, semua pada suka sama musik dapur ini... we did! we did! we did! bis ingurasi selesai ada waktu bakar-bakar, di sini waktunya buat semakin menggila bersama teman-teman hahaha :DD

hari ketiga Minggu, 29 Agustus 2010
the last day! kejutan... diawali dengan ibadah (atau sharing lebih tepatnya), terus dilanjut sesi fakultas yang diisi sama bapak-bapak dosen petinggi. jeng jeng jeng bis itu ada games beregu, kelompok kerja tentunya. oke banget deh gamesnya, basah-basahan, lari-larian, cepet-cepetan, dan sejenisnya.

setelah itu semua, akhirnya ngrubuhin tenda juga. dan waktunya penutupan. well, kelompok tenda dan kelompok kerjaku gak dapet apa-apa. itu bukan masalah buat aku, soalnya aku udah dapet senengnya. aku bener-bener seneng! dan gak disangka aku dapet predikat sebagai putri infocamp 2010 :)) terima kasih cinta-cinta dan  sayang-sayang panitia. tapi kenapa aku? apa yang telah aku perbuat? hehehe... terus dapet jas almamater pula <-- kegedean :( tapi gakpapa hehe.


yah infocamp udah berakhir. dan menurutku akhirnya menyenangkan karena melalui proses yang menyenangkan juga. tapi buat dapet itu tetep aja ada pengorbanan, salah satunya gak bisa smsan sama damar :( tapi ya sudahlah, itu sudah terjadi. thanks infocamp :))

Saturday, August 14, 2010

oka 2010

sri wardaniiii!! weleh weleh weleh...
itu yel-yel kelompokku, sri wardani. oka 2010 udah dimulai rabu tanggal 11 lalu, tapi kita udah kumpul dari selasanya. ini masa orientasi paling biasa buat aku. kalo smp tu biasa banget, kalo sma luar biasa hehehe kangen PPLB :')

kelompokku ini termasuk kelompok yang tenang-tenang aja. kalo lagi semangat ya semangat, tai kalo lagi males ya males hehe. kelompokku bukan kelompok yang anak-anaknya banci tampil sama sok ngeksis. yah walopun ada anak yang mulut besar. hmm lagi-lagi ngingetin tentang PPLB 2007 dulu huhuhuuu....

yang banyak ngomong ato mulut besar ada daniel sama roy. kalo daniel orang purworejo, roy orang jogja (kayaknya) tapi cina. mereka ngingetin aku sama bangkit, dulu awal-awal itu si bangkit suka banget nylekop -,,-a

terus ada yang ngingetin aku sama uli, namanya vicky, kayaknya sih juga jago nyanyi tapi aku belum pernah lat dan denger dia nyanyi. uli orang batak-jawa, vicky orang maluku-jawa hihihiii

ada yang mirip agik juga, haposan dari cilacap padahal dari medan. badannya kira-kira se-agik, putihnya kayak agik, pake kacamata juga dan jago maen gitar, kayak agik... tapi sebenernya secara fisik gak mirip, juga hehe cuma ngingetin sama agik aja.

terus terus terus, fasilitatorku mirip mas gala, menurutku hehehe, yah paling enggak ngingetin aja deh hehehe...

oka ini not bad laaaaah :)

oka 2010,
ekspresikan dirimuuuu!! hahahahaaa :D

Saturday, August 7, 2010

pengen kuliah bzzz...

hari ini hari sabtu, besok minggu, besoknya senin, terus selasa. hmm selasa? wawawawaaaa, hari yang kutunggu-tunggu, sangat kunantikan! hahaha sok puitis... tapi emang bener, aku pengen banget hari selasa besok itu. eh ada apa hari selasa? ada ospek, malesin sih, tapi ini tahap awal aku masuk kuliah trus jadi mahasiswa --apa mahasiswi?-- yang sebenarnya. hehehe... gak sabar masuk kelas, gak sabar belajar, gak sabar sibuk lagi ;) rutinitas yang begini aja bikin aku bosen, adanya cuma nyampah. nah kalo udah kuliah kan gak nyampah nyampah banget hehe.

hmm dalam hatiku bertanya-tanya, besok OKA --Orientasi Kehidupan Akademika, ospeknya  UKDW-- aku diapain aja ya? hehe moga-moga nyenengin. wah jadi kangen PPLB, love PPLB SMA Negeri 3 Padmanaba :* pengenalan lingkungan paling oke deh! capeknya bikin tugas, pulang malem, bangun pagi, dimarahi, bikin pagelaran, hmmm yuummmieeesss :D yah moga aja PPLB tetep jadi momen yang mengesankan buat anak-anak pads.

wah wah wah wah wah wah aku pengen cepet kuliah!