Saturday, December 26, 2009

weeeeew

wah saya senang sekali hari ini. tidak seperti yang saya bayangkan sebelumnya. saya pernah bilang kalau kita hanya bisa merencakan, tapi yang yang terjadi terseraj Yang di Atas. hari ini hal itu terjadi lagi pada saya.

pagi ini saya hanya berencana untuk pergi ke gereja di daerah ganjuran bersama Damar. sebenarnya dia mengajak saya untuk pergi di malam hari, tetapi entah kenapa saya memilih untuk pergi pada pagi hari. yah jadilah kami berangkat jam setengah 9 pagi (harusnya jam 8 tapi gara2 saya ngaret hehe). tapi sebelumnya kami pergi ke sekolah saya tercinta--yang ternyata sedang digunakan untuk reuni angkatan 89--untuk mengurusi rapor saya yang bermasalah. agak kecewa karena guru yang seharusnya saya temui tidak berada di sekolah. tapi itu berarti kami dapat langsung menuju ganjuran :)

sekitar jam setengah 10 kami sudah sampai. karena kami berdua sama2 sudah lama tidak ke sana, bingunglah kami mencari tempat parkir. ketika sudah di dalam area gereja kami berjalan2 sebentar. dan dasarnya si Damar nakal dan karena ketidaktahuan saya juga, dia berhasil membuat saya percaya bahkan tempat yang dulunya adalah kios2 merupakan tempat berdoa. good job babe! :D dengan puas dia menertawai saya, tetapi tidak lama untungnya. setelah itu dia menggandeng saya dan menunjukkan tempat berdoa yang sebernarnya :)

wah saya bingung sekali harus bagaimana. mau langsung berdoa kok ramai sekali. jadi kami berdua berjalan2 dulu di sekitar gereja. stelah tidak tau mau jalan kemana lagi, kami memutuskan untuk duduk di salah satu tempat di sana hingga akhirnya kami memutuskan untuk mulai berdoa. tapi sebelumnya kami beli lilin dan botol, juga melakukan persiapan2 lainnya. lalu mulailah kami berdoa. kata Damar saya berdoa lama sekali :)

setelah berdoa kami tidak langsung pulang. kami duduk2 di salah satu pendopo karena kami tidak mau pulang panas2 hehe.  tetapi kami lapar dan memutuskan untuk pulang. dalam perjalanan pulang kami makan mie ayam yang sangat banyak porsinya. hampir saja saya tidak bisa menghabiskannya. sayang saya lupa nama warungnya. yang jelas tempatnya di gerbang desa wisata kasongan. jika anda lewat jalan bantul, sudilah kiranya anda mampir. dijamin pasti kenyang :)

jujur saja saya malas untuk pulang ke rumah, saya masih ingin bersama Damar. jadi saya mengajaknya untuk pergi ke suatu tempat, tapi saya tidak tau kemana hehe. ketika kami sampai di jalan MT Haryono, Damar mengajak saya ke tamansari. sungguh pengalaman yang tak akan terlupakan untuk saya dan Damar. kami berjalan bersama2, bercanda dan tertawa. dia bisa membuktikan bahwa dia bisa menjaga saya. saya sangat berterimakasih dan bersyukur kepada Tuhan :)

karena ditelpon papa dan mama saya akhirnya pulang dengan berhujan2. di rumah pun ternyata saya masih bisa bersama Damar untuk beberapa waktu. sampai Damar ditelpon keluarganya juga untuk pulang :)

3S saya sangat senang,
ashteatoa :D

Friday, December 25, 2009

special christmas

natal taun ini beda dari tahun sebelumnya. taun kemaren kayaknya biasa aja, sibuk banget. tapi taun ini Tuhan kasih kesempatan lagi buat aku bisa pelayanan. taun ini aku diminta ngedance coba... bayangin aja aku ngedance kayak apa. tapi kata ayah aku bagus narinya, walau ada yang salah hehe :D tapi sayang Damar gak liat hihi.




ceritanya sih kita jadi malaikat. tapi narinyaaaaa... dance banget. (nari sama dance beda kan? bisa mbedain gak? hehehe)

sebenernya gak cuma itu yang bikin aku seneng. ada hal lain. tapi ini rahasia hehehe :D


hohohohooo,
ashteatoa :D

the best :)

ketika kita merasa gagal kita pasti juga merasa jatuh. jatuh dalam suatu keadaan yang suram dan kelam, gelap dan sama sekali tak nyaman. kita merasa hancur dan tidak bisa bangkit kembali. kita seperti terbuang, tersingkir dari kehidupan kita. semuanya sungguh membuat kita merasa tidak ada artinya. kita malu, marah, kecewa, dan sedih, tapi kita juga tak berdaya. terpuruk. kita tak tahu apa yang harus dilakukan. semua jalan terlihat sama saja, gelap. dan akhirnya kita putus asa.

dalam suatu keputusasaan tidak ada yang terlihat mudah, semuanya sulit. tetapi jika kita mampu untuk menolak keputusasaan itu, kita akan mampu bertahan. kita akan mampu menghadapi kegagalan itu. sedikit demi sedikit, step by step kita akan menemukan suatu titik lalu celah kemudian lubang dan selanjutnya pintu terang yang membawa kita ke jalan kita kembali. kita dapat berjalan tegak dengan sebuah kekuatan baru. semua sangat ringan dan mudah untuk dilewati. dan kita bersinar kembali.

ya, kita sudah diperbarui. jika ada sesuatu yang pahit, pasti juga ada sesuatu yang manis. ada gelap, juga ada terang. kejatuhan dan kebangkitkan. semua itu adalah suatu yang akan selalu ada bersama-sama. kita tak bisa merasakan kebahagiaan tanpa melalui keterpurukan. ketika ada usaha, pasti ada hasil yang kita dapat. baik-buruknya hasil itu tergantung pada usaha kita.

yakin dan percaya. berbuat untuk kebaikan dengan perbuatan yang baik. berusaha dan jangan menyerah. bersyukur karena segala apa yang kita dapat.

do the best, get the best, and be the best!

berusaha sebaiknya mungkin,
ashteatoa :D






PS : Merry Christmas :) God bless you always..

Friday, December 18, 2009

kickfest the parade 2009

kita memang bisa merencanakan sesuatu, tapi belum tentu itu yang terjadi. bisa aja kemungkinan lainnya. who knows? misalnya waktu kita ngerencanain buat di rumah aja (tidur malesmalesan dan sejenisnya), tautau ada temen dateng atau SMS ngajak pergi, then jadilah kita pergi. kan melenceng dari rencana awal tuh... nah hari ini aku kayak gitu walaupun gak gitu juga heheheee...

kemarenkemaren aku cuma ngerencanain di rumah beresberes kamar. tapi kmaren ini tibatiba merencanakan besok sabtu mau ngadain acara jusjusan. so hari ini harus belanja.. bis belanja cuma online di rumah gak ngapangapain (gak makan juga bahkan..parah!). trus baca message dari temen ngajak ke kickfest... aku yess aja! :D tapi aku jadi merasa bersalah sama temenku yang lain yang kemaren menawarkan diri menemaiku dateng tapi malah aku cancel dan pergi bersama yang lain. soalnya aku udah keburu janji duluan sama yang satu ini hehe..

jadi sebenernya aku janjian sama tiga orang. yang pertama pandam: aku udah bikin janji dari seminggu yang lalu, tapi belum pasti jadi cari temenku yang lain vara: aku baru janjian kmaren ini dan aku batalkan karena sebenernya hari aku ada janji sama damar (tapi gagal juga). terus karena pandam belum pasti dan vara gak jadi aku ngajak mas gala: tapi dia hari minggu padahal hari minggu aku mempunyai feeling kalo aku harus pergi ke tempat yang lain. lalu aku putuskan untuk tanya pandam gimana jadinya, dan akhirnya diputuskan malam ini :D

aku sama pandam dateng jam tujuhan lebih dan ngantrinya udah panjang. entah ngantri parkir ataupun ngantri tiket hmpf... akhirnya waktu udah masuk kita jalanjalan gitu liatliat. ternyata penuh banget, sumpek dan sumuuuk! pusing akuuuuu... pengen pingsan -______-' waktu liatliat kita cari gelang dulu buat adeknya pandam. dapet satu biru bagus (aku juga suka..yang milihin aku soalnya :D). terus kita juga hunting tas, aku sebenernya.. dapet satu tadi belum berani aku ambil. aku liatliat dulu jalanjalan muterin satu lapangan GOR UNY dan dapet capek. yaudah deh kita keluar...


diluar niatnya cari yang laen, adanya stand food baverage drink lalalaaa dan kita gak bisa nembus kerumunan yang lagi asik ndengerin band metal (atau rock? idk). alhasil kita cuma dipinggiran GOR duduk dan bertemu teman lama. gak ngobrol banyak sama temen itu, gak begitu deket soalnya. dia cerita ngalorngidul kita cuma ohyaohya sampe aku sama pandam haus hehehe.. dan memutuskan untuk beli minum dan meninggalkan temanku itu :D habis beli minus kembali duduk tapi di tempat berbeda.

sebenernya mau masuk lagi tapi kami melihat orangorang ngantri di depan pintu indoor biar bisa masuk ke dalem. waaaaaaaaah itu tas belum aku beli pikirkuuu.. tapi keberuntungan berpihak padaku.. gak lama duduk aku ngeliat orangorang itu mulai masuk dan aku segera bangkit lalu mengikuti mereka. waktu lewat pintunya si petugas keamanan bilang ini yang terakhir! whaaaaat! we both are the last people hahaha... beruntungnyaaaa :D pintu itu benerbener ditutup bis aku lewat. waaaaaaw!

dengan rasa syukur aku sama pandam ngelanjutin perburuan. pertamanya kita ngecek tasku masih ada enggak, masih! terus kita cari gelang lagi. nemu bagus warna kuning.. tapi gak ada harganya. yowes si pandam nanya sama masmas di sebelahnya tu barang harganya berapa, ternyata si mas bukan shopkeepernya hahahahaaa :D njuk masih dengan inosen pandam nanya mbakmbak. lagilagi itu mbak bukan shopkeeper juga hahahahahahahahaaa :D hingga akhirnya datenglah si shopkeeper beneran yang menjawab "dua sepuluh ribu" berarti satu lima ribu. oke si pandam mau beli, tapi ternyata harus beli dua. ngeeeek! gak bisa satu? yaudah gak jadi beli...

setelah melakukan hal memalukan itu kami berjalan memutari lapangan GOR itu lagi. nyarinyari barangkali ada yang lebih bagus tasnya. mubengmubeng sampe putus asa dan mendengar pengumuman kalo bakal tutup 15 menit lagi.. langsung aku ke tas yang aku taksir itu dan melihat tas lain didekatnya. bingung! tapi ujungujungnya tetap pada yang pertama, tas biru coklat kotakotak :D langsung deeeeh "mas yang ini yaaaa"

love today <3
ashteatoa :D

Thursday, December 17, 2009

rabu, 16 desember 2009

well, today became so hard for me. yaah ini konsekuensinya kalo aku pengen semua tugas sekolahku selesai. aku harus lari ke sana sini nyari guru minta remidi. hmpf mana tadi tabrakan sama anak kelas satu cowok lagi. hmpf maluuuuu banget! tapi sudahlah itu bukan suatu yang penting.

tadi waktu di jalan belum nyampe sekolah udah dikabarin kalo aku remed sejarah. waaaaw! aseeem banget! kok remed yaaaa? kayaknya nilaiku bagus-bagus aja tu? apa gara-gara mid sama semesteran ini ya? i dunno :S yah tapi aku aku udah remed kok. remednya tu cuma disuruh ngerjain soal kemaren dan aku cuma copy paste punya temen. maaf ya paaaak... jujur saya kurang suka sama pelajarannya. bukan karena saya tidak menghargai sejarah bangsa Indonesia tetapi karena saya tidak ahli dalam bidang ini. dulu saya suka sejarah padahal waktu SD saya suka hloooo :D

hari ini memang melelahkan. dan aku gak boleh mengeluh karena ini memang yang harus aku lakukan. awalnya kukira hari ini bakal nyenengin tapi semakin siang semakin waaaaaaw! dan semuanya dimulai setelah aku selesai remed bahasa indonesia yang hanya membutuhkan waktu tak kurang dari 15 menit (mungkin bisa kurang dari 10 menit). setelah rangkaian remed itu aku dengan semangatnya ngerjain laporan praktikum sampe bela-belain muter-muter sekolah padahal sebenernya itu gak guna.

fisika:
seri and parallel arrangement 90%
wheatstone brigde circuit done tapi belum dikumpulin

biologi:
growth and development
1. speed root tip grows under 30%
2. factor that affect growth under 30%
enzymes
1. enzyme in action under 30%

kimia
volumetri, asidimetri and alkalimetri 0% belum sama sekali, masih ngumpulin bahan :(

dan semuanya harus dikumpulin besok! KAMIS TANGGAL 17 DESEMBER 2009. waktuku tinggal beberapa jam lagi. gooooood! but, again, i remember myself to SEMANGAT! then  I will :) aku udah janji sama diriku sendiri kalo aku akan kuat apapun yang harus aku hadapi. aku udah gede udah semestinya aku jadi dewasa juga. dan inilah aku! whatever the world goes...

walaupun hari ini aku bertingkah bodoh, memandang semua dengan ribet dan berat (mungkin efek aku lagi kedatengan tamu dan lagi terlalu bersemangat). tapi aku masih bisa bertahan. dan karena itu juga aku sadar ini harus aku ubah, aku gak boleh gitu lagi. tenang gak grusagrusu, dan semangat! :) i'm strong... because He always besides me. i believe that forever and ever. segala masalah akan terselesaikan! :))

i'm not crying anymore,
ashteatoa :D

Tuesday, December 15, 2009

1 pagi = 2 kebodohan

hari ini adalah hari rabu. dan sepertinya rabu yang biasa aja. jadi kenapa? emang gak kenapa kenapa. tetapi hari ini aku merasa bodoh. itu saja pagi ini aku udah melalukan dua kebodohan yang hampir sama. okay, call me ass.. ups i mean donkey, keledai. aku jatoh ke lubang yang sama.

pertama
aku salah menulis basic theory buat laporan fisikaku. Seri and Parallel Arrangement. seharusnya aku nulis tentang rangkaian seri dan paralel, tapi aku malah nulis tentang Wheatstone Bridge Circuit yang notabene laporan fisikaku yang lain. padahal aku udah selesai menulis cuma, kurang njawab pertanyaan deng hmpf~

kedua
selesailah ngrevisi laporan Seri and Parallel Arrangement. then aku ngerjain yang wheatstone. basic theory is okay, no more mistake. but, aku malah nulis prosedurnya di bawah subtitle yang jelas-jelas berbunyi APPARATUS. what the -- hadoooooh goblok! and again aku nyadarnya setelah selesai nulis. hmpf terpaksa aku tipe-x deh semua yang ada di bawah APPARATUS :(

buat info aja, ini terjadi pagi-pagi. suatu pagi dimana aku bangun pagi sekali padahal malemnya tidur sangat malam. pagi-pagi aja udah kayak gini gimana nanti siang? sore? malem? hadoooooh. wish me luck ya! moga aja gak aja kebodohan lagi...


i am a donkey today,
ashteatoa :D

Monday, December 14, 2009

i let myself down? no moreeeee..

   jujur aku gak tau apa yang aku rasain sekarang. sedih. cuma itu yang aku tau. aku bingung sama diri aku sendiri. sampai aku gak tau sebenernya aku ini apa? buat apa aku di sini? buat apa aku ngejalanin ini semua? tapi aku juga gak nyesel gara-gara itu semua. aku pengen terus lanjut, aku pengen ini semua cepet selesai, aku pengen tau gimana hasilnya. tapi di sisi lain aku juga capek, bosen sama keadaaan yang gini-gini aja. keadaan di mana aku selalu dituntut ngelakuin yang terbaik. dan ini bikin aku takut, aku takut ngecewain, aku takut gagal, aku takut menerima kenyataan yang gak sesuai keinginanku. pengecut banget yaaa... dan semua ini terasa menekanku. aku gak sanggup kalo gini terus caranya.
   aku tau aku harus ngelakuin sesuatu biar aku keluar dari rasa tertekan ini. tapi apa? aku bisa apa? aku gak tau harus ngelakuin apa. yang aku bisa cuma nangis dan nangis. aku gak peduli aku dibilang cengeng. fine! karena aku emang begini. tapi walaupun gitu aku sadar kok kalo aku ini kuat, aku harus kuat! itu yang harus aku lakuin pertama kali. aku harus yakin kalo aku kuat. next aku akan ngelakuin yang lebih teknis lagi. aku harus tau masalahku. then i can find my way to solve them. i'll do all and get the result!
   naaaaah berarti sekarang aku harus:
  •     nyelesein tugassekolahku dulu. ini salah satu penentu masa depanku.
  •     belajaaaaaaaar! ngeliat hasil ujian ini aku agak sedih.
  •     ketemu sama dia. ngomong baekbaek. sharing. buat komitmen bareng!
okelah kalo begitu. semoga masalah-masalahku cepet selesai!

semangaaaaat,
no more tears,
ashteatoa :D

Thursday, December 10, 2009

lebih keras lagiii...

makasih ya Tuhan...
makasih buat semua berkatMu.
makasih udah bikin aku sadar kalo aku ini berarti.
makasih banget.
sekarang aku tau aku harus berjuang lebih keras lagi.

maaf selama ini aku banyak mengecewakan...
ingin rasanya berubah.
tapi itu sangat sulit...
itu berarti aku harus berusaha lebih keras lagi.

ingatkan aku Tuhan,
untuk selalu bersyukur kepadaMu.
untuk terus di jalanMu.
untuk terus yakin bahwa aku bisa.
untuk tetap berjuang dan berusaha.
lebih dan lebih dan lebih keras lagi...

susaaaahnyaaaaa

haduuuuuh! susah banget ya belajar TIK. bahannya banyak, teorinya sedikit diteranginnya, gak pernah latian soal. kalo gini caranya kita mana tau bener salahnya. okelah kalo emang kita dengerin waktu diterangin. masalahnya dengerin atau enggak itu sama aja buat aku. kalo gini kan berasa gak pasti, kita jadinya cuma spekulasi. nah aku gak suka yang begini begini. aku sukanya kan yang pasti-pasti!

wah jadi males aku. tapi pilihanku cuma belajar TIK atau agama. nah kalo aku gak belajar TIK berarti aku belajar agama. padahal sama aja, agama juga spekulasi ujung-ujungnya. wah sedih rasanya... aseeeeem! kapan aku bisa maju nih. sumpeh deeeeeh!

aku jadi gak semangat nih. tapi lagi lagi pilihanku cuma itu. apa tidur aja ya? aaaaah gak pengen. chatting? lagi gak mood? pengen ngetweet sih, tapi kok twitterku error ya? kadang lancar kadang enggak :( aaaaaaarrrgh! kalo mau lanjut belajar juga udah mentok! mending besok pagi pagi minta jawaban temen trus nyocokin sama soalnya. kalo udah fixed trus diapalin deeeeh. nice plan :D

bahan TIK:
    • teknologi jaringan komputer
    • OSI dan TCP/IP
    • microsoft visual basic
waaah aku belum ngumpulin tugas akhir visual basic.. gosh!

bahan agama:
    • gereja
    • agama
    • HAM
waaaah semuanya marmosss! yasudahlah. yang akan terjadi biarlah terjadi. aku  pasrah! :S

have no spirit,
ashteatoa :(

Tuesday, December 8, 2009

biologi oh no!

hello hahahaaa :DD
   mantep banget biologinya tadi. so waaaaaaaaaw... lebih dari fisika matematika kemaren. tadi aku cuma modal pede aja, gak tau itu bener atau salah. pengawuran mode on! jadi sekarang cuma bisa berharap aku bejo hehehe. hla gimana coba semalem coba ngerjain soal taon lalu tado gak ada yang berhasil. semuanya ragu-ragu dan endingnya aku minta temen ngirimin jawabannya (thanks rio dan lia). itu aja udah jam berapa gitu, lumayan malem pokoknya, jam sembilan ke atas lah.
untungnya mereka masih online (mereka emang lagi online waktu itu, dan aku juga haha--modusnya cari bahan biologi dari internet). dikirimlah jawaban-jawaban itu via twitter facebook dan SMS. dan ternyata *dengdeng! banyak yang beda jawabannya. bingunglah aku, aku gak tau apa-apa. mampusss!!
   hmm gak usah ngomongin bahasa indonesia ya. soalnya aku juga gak ada cerita buat ini. bahasa indonesia aku sama sekali gak belajar dan tadi lagi-lagi asa pengawuran bekerja. uadh cuma itu aja yang bisa aku ceritain masalah bahasa indonesia.
   waduuuh besok kimia dan aku juga gak bisa. sejarah males ngapalin. what should i do?
   jadi mari ganti topik. stop ngomongin semesteran dulu ah yaa.. aku mau ngomongin damar aja. gak tau kenapa ya aku ngerasa bosen sama dia, ilfeel ilfeel gimana gitu. aku yang salah apa emang dia yang bikin ilfeel? entahlaaah.. tapi yang jelas aku mulai agak gak sreg sama SMSnya. berasa gak mutu dan lebay. sebenernya aku gak suka dan aku udah sedikit negasin ke dia. kukira dia bakal ngerasa, tapi ternyata enggak. wah sedih banget! mungkin aku harus lebih negasin lagi :(

sing lalalaaaa,

everything gonna be okay.
ashteatoa :D

PS: bahasa inggris ku dapet 86 padahal aku gak belajar. so waaaaaaaw! how lucky i am! semoga yang laennya juga :)

Monday, December 7, 2009

hmpf second day

wah tobat banget hari ini. matematikanya susah, aseeem! lagi-lagi harusnya gampang. tapi kenapa aku gak bisaaaaa... aarrgh! sedih banget rasanya.
 
pertamanya tadi udah lumayan pede gitu. nomer satu bisa, nomer dua, lewat, nomer tiga lumayan, nomer empat waduuuuh, nomer lima weh pie kih, nomer enam zzz, nomer-nomer selanjutnya bisa kamu tebak gimana: ada yang lupa caranya, jadi ngawur deh. moga aja bener hihi :D ada juga yang gak ketemu jawabannya. ada juga yang soalnya kurang jelas. wah alamat depet nilai pas-pasan atau under passing grade mungkin.

 
yasudah lah lupakan matematika tataplah bahasa inggris. bener-bener bacaan semua, asem og! soal mkks bahasa inggris tu emang bacaan semua ya? wah males banget ngerjainnya. tapi lumayan aku bisa ngerjain banyak. tapi ya gak yakin juga jawabannya bener enggak. tau sendirikan aku gak bisa bahasa inggris. but i still wish get a good. hehe :) semoga aja aku termasuk yang bejo!

 
oya, hasil fisika kemaren udah ada hlo. mau tau aku dapet berapa? yak aku dapet 27/4 nyaris banget! tapi ya puji Tuhan. banyak temenku yang dapet segitu (sekitar itu mungkin maksudku, 25/4, 26/4, 28/4, 29/4). berarti kan aku gak jelek-jelek banget hehe. tapi ada hlo temenku yang nyaris sempurna. jujur aku iri... hmm, yes i know i have to study harder.

 

okelah semua aku terima dengan lapang dada (padahal tetep nyesel sebenernya) dan ikhlas. yang tadi yaudah. udah bukan waktunya mikir itu. sekarang yang harus dipikirin tu biologi dan bahasa indonesia. semangat!! walaupun dua materi bukan yang aku suka. jujur aku lebih suka fisika sama matematika daripada biologi bahasa indonesia.




believe it: besok pasti lebih baik!
ashteatoa :D

Sunday, December 6, 2009

hari pertama yang so waaaaaaww!

wah hari ini hari pertama ujian semester 5. asem banget! susah.. tapi sebenernya susahnya standard dan harusnya aku bisa ngerjain. but, in fact... you can imagine it.


proses menuju hari ini
kemaren minggu bangun pagi dengan hati yang lumayan gembira. entah kesetanan apa pengen jogging. yaudah deh langsung capcusss. kira-kira adalah 5 km aku lari, apa cuma 4 yaa? wah gak tau. yang jelas aku ngabisin waktu setengah jam-an kurang lebih. waktu jogging itu aku liat banyak banget orang sepedaan pake kaos funbike 2009. waaah, nice view buat aku hahahaa.. saya merasa bangga menjadi bagian dari Padmanaba hehe :)

pulang jogging niatnya mau ke gereja, tapi kok keringetnya gak kering-kering, jadi gak bisa mandi deh. gak baek hloo mandi tapi masih keringetan. soalnya kan tubuh kita perlu ngeluarin keringet itu, nah padahal kalo kita mandi sama aja kita nutup pori-pori yang ngeluarin keringet. bayanganin aja deh apa yang bakal kejadian di bawah epidermis kulit kita. tring!

yah singkatnya aku gak ke gereja pagi dan malah online hehe. maklum komputerku barusan bener jadi mulai lagi deh kecanduan ngenetnya :) tapi maaf ya aku gak ngepost, soalnya gak tau apa yang mau dipost hihi jadi cuma ganti-ganti template deh. sekarang udah lumayan kan templatenya? gak jadul kayak kemaren hehe.

karena gak ke gereja pagi aku berniat untuk belajar pagi. tapi lagi-lagi karena kemalasanku aku malah online dan mutusin buat belajar siangnya. eh lagi-lagi, siangnya aku malah tidur. gak tanggung-tanggung aku tidur 3 jam. hmpf~ kamu boleh deh ngatain aku si kebo pemalas haha. bangun-bangun udah sore gitu dan teringat kepada seseorang yang berjanji akan membayar utang pulsanya jam 3 sore (padahal aku bangun jam 4). langsung deh aku sms orang itu:
nduutt, bayaaaaarrrr!!!
dan tidak ada balasan dan saya online lagi :)

online part 2 gak lama soalnya aku mau ke gerja (ini beneran!). jam setengah 6an aku udah offline gitu. dengan santai menuju kamar mandi dan byurbyurr... lanjut deh pilih-pilih baju, aksesori, nata rambut, milih sepatu (aku pake high heels hloo), nyiapin Alkitab dan sebagainya. gara-gara aku gak jadi gereja pagi, malem itu aku janjian sama temenku (bisa dibilang sodara juga sebenernya). tapi janjiannya langsung di gereja.


di gereja yang kayak di gereja hehehe. tapi waktu tengah kebaktian ada sms dateng--untung aku silent--dan ternyata dari Roik Genduutt si pengutang pulsa hehe. dia mau ke rumahku waktu itu buat bayar, tapi kan aku lagi di gereja. jadi dia aku suruh dateng jam 8an aja.


nah pulang gereja aku langsung sms roik biar dia dateng ke rumah. eh aku pulangnya dianterin temen"sodara"ku itu hlo :) haha. nyampe rumah aku juga sms damarku hihi bilang kalo aku udah pulang dari gereja.


gak lama si roik dateng dan membayar pulsa. senangnyaaa :)) kalo mau tau yang utang ke aku tu nyaris 200000. waaaw! bangkrut aku.. yah kayak layaknya temen, kita ngobrol-ngobrol gitu. gak lama sih, paling cuma 15 menitan. tapi lumayanlah aku bisa nyubit-nyubit dia, mukul-mukul dia. hla gendut e heheheee, peace ya ik :)


naaaah, setelah sekian kali aku pending akhirnya aku belajar juga hehe. itu aja sambil smsan sama damar. it's not a matter, physics still goes! yang penting akhirnya aku belajar! aku belajarnya sih standard, ngerjain soal-soal gitu, ngapalin rumus. tapi jeleknya aku gak belajar PKn. itu kurangnya :( padahal mid kemaren aku dapet lumayan nilainya.


aku belajar kira-kira nyampe jam 2. weeeeew!


tibalah hari ini!
aku kerjakan sebisaku. fisika banyak yang yang lupa rumus, teori juga gak tau. wah parah deh. tapi untung masih bisa diawur hehe :D PKn juga banyak yang lupa. yang keluar bahan ulangan harian semua. harusnya bisa ngerjain, but unfortunately aku gak belajaaaaaaar! lumayan kecewa.

selesai itu semua, most of friends nyocokin jawaban mereka dan aku jadi pengecut. aku gak mau ndengerin mereka. pergilah aku jauh-jauh ke lab kom baru, online, ganti template blog ini dan ngepost. tapi baru dikit aku udah dijemput. yaudah aku pulang dan melanjutkan menulis di rumah. finally jadilah tulisan ini :)) tapi pulsaku abis, jatah unlimited service juga abis. jadi aku baru ngepost ini selasa. tolong anggep ini aku post senin yaa hehehee..

semoga besok lebih baik dari sekarang,
ashteatoa :D

PS: besok matematika sama bahasa inggris. MKKS semuaaa... wish me luck!

Saturday, December 5, 2009

antara bosen dan belajar

Weeew,,


Sumpah aku boseeeeeeeeeeeeeen banget! Hmpf maaf yaa terakhir ini yang aku tulis cuma masalah bosen mulu hehehe. Rasanya kangen banget sama masa seneng-seneng dulu. Yah walaupun dulu aku sendiri berjuang untuk sesuatu yang aku pengen. Tapi sumpah aku seneng banget aku pernah ngrasain itu. Dulu mungkin aku hampir gak pernah ngurusin keluargaku, bahkan diriku sendiri. Kalo boleh cerita dulu idupku cuma ada di sekolah. Aku jarang banget pulang siang, soreeeee terus atau malem. Capek sih, tapi kenapa aku mau? Entahlah aku juga gak tau.


Waktu masih aktif di sekolah aku ngrasain banyak banget hal. Aku tau gimana rasa jatuh, sakit hati, kecewa, krisis mental, krisis diri sendiri, aku pernah kok ngrasa kehilangan diriku sendiri. Aku juga tau rasanya menang, bahagia, berbunga-bunga, pastinya juga bangga sama diri sendiri. Banyak konflik yang aku lewati, entah  masalah sosial, sekolah atau event. Huaaaaah rasanyaa… rarw! Sering kok aku nangis, marah sama apa aja, tapi diem-diem, ujung-ujungnya aku bertingkah gak jelas hahaha :))) Hmm… kalo diinget-inget jadi pengen ketawa. Bodo banget dulu aku kayak gitu, cemen banget sih hahaha… gitu doang marah, nangis! Hahaha…

Eitss,no more meloww.. walau dulu banyak kerjaan aku masih juga sempet goblok-goblokan. Doing something stupid is legal, rite! Dulu yang namanya eneng-seneng beneran langkaaaaaa banget. Sibuknyaaa aje gilee (lebay mode on). Makanya tiap ada ngapa-ngapa selalu nyempetin gila-gilaan. Misalnya waktu ngerjain tugas yang diburu dead line,masih aja sempet narsis.






    

Gak cuma sendiri, tapi juga sama temen-temen seperjuangan :))) nice job guys!

Waaaah sumpritttt aku kangen masa-masa itu. Masa-masa kejayaan dan kehancuran… Semoga suatu saat nanti aku bisa ngrasain lagi yang kayak gini. Bukannya gak mau berkembang atau pengen stagnan, tapi gak ada salahnya juga kaaaan.. :D Sekarang aku juga masih berjuang. Berjuang menata masa depan yang cerah dengan cara BELAJAR! Once again, BELAJAAAAR!! Belajar dan berjuang, dua hal gak ada habisnya… Semoga aku bisa rise up dengan semua ini :))) So, I need ur support guys…

  


Would be nice to face those,

ashteatoa :D



PS: Senin besok aku udah semesteran. waaaw... doain ya moga lancar :)