Monday, March 15, 2010

tadi di kamar mandi

akhirnya ada kesempatan nulis juga stelah sekian lama gak nulis. sekarang mungkin ada pertanyaan knapa kok aku nulis sekarang, lalu ada jawaban soalnya aku lagi stres :( sebenernya aku pengennya nulis waktu aku udah gak terbeban (ada kata lain yang lebih tepat daripada 'terbeban'?) tapi gak jadi, malah nulisnya waktu lagi stres huhuhuu...

saat di kamar mandi aku nemuin beberapa kata penyemangat. trus aku berpikir, nanti mau aku nulis blog aaaaah. tapi aku berpikir lagi, dan hasilnya aku malah memutuskan buat bikin esai--piranti ujian praktek bahasa Indonesia--yang sebenernya aku belum tau mau nulis apa. dan aku berpikir, berpikir, dan berpikir.. bzzzz... lalu aku memutuskan menulis tentang jejaring sosial yang sekarang lagi hot-hotnya diomongin, dengan alasan pasti lebih banyak referensinya di internet. hehe (devil).

oke acara mandiku selesai, keluarlah aku dari kamar mandi lalu ke kamar ganti baju, ngecek hp *eh ada smsnya dari ayah hihi, nyalain komputer, minum vitamin, lalu mulailah aku berselancar di dunia mayaaa... di situ aku nemuin replies dari temen2 twitter, beberapa responses di plurk, dan beberapa notifications di facebook. tapi sialnya twitter dan plurkku sedang mengalami gangguan. berarti aku emang harus kembali ke tujuan, bikin esai.

ketik ketik ketik. baru dapet 15 kata aku udah berhenti, gak tau lagi mau nulis apa. bodoh! trus cari referensi, mentok juga gara-gara gak ngerti intinya. haduuuuuh betapa bodohnya saya :( otakku sepertinya harus diservis deeeeeh, udah mulai gak bener nih :( sampai sekarang aku masih 15 kata. tapi jari-jariku lagi gatel pengen ngetik. daripada update status malah menuh2in timeline, yasudah aku nulis blog ini aja. rite decision kan ? :D

kayaknya mau ngerjain besok aja deh. lelah otak saya. and it's true!

critical moment,
ashteatoa :D