Tuesday, April 6, 2010

gak berlebihan

waaaaah gak kerasa udah hampir 6 bulan, dan gak ada yang namanya bosen :))) malah semakin kesini semakin gerrrr aja hehehe. pengennya bisa ngrasain ini sampai akhir...

6 bulan bukan waktu yang sebentar dan bejonya udah banyak yang kita rasain, ketawa sampe nangis udah pernah semua. wajar dong, suatu hubungan kan emang harus gitu. harus ada dinamikanya. mungkin ini yang bikin bosen jauh-jauh dari kita. hehehe... dan buat aku sendiri, pengalaman yang aku dapet selama sama dia ini udah ngebuka mata lebih lebar lagi. banyak pelajaran yang aku dapet :D makasih sayang...

6 bulan aku selalu ketakutan. aku takut kehilangan dia. tapi bukan karena aku gak percaya sama dia. ini karena aku mungkin ngecewain dia, aku mungkin bikin dia sakit, dan itu semua mungkin bikin dia ninggalin aku. aku gak mau... makanya tiap ada masalah atau apa, tiap dia mulai marah atau semacamnya aku gak pernah bisa tenang. jedagjedug gak karuan. gak bisa fokus, gak bisa makan, gak bisa tidur, kalo tidur trus mimpi buruk. dia bener-bener bisa mempengaruhi moodku... makasih sayang...

ya 6 bulan sudah aku seneng-seneng sama dia. seneeeeeeeeeeeeng banget! gak bosen dan gak nyesel. dan ini bakal masih berlanjut sampai akhir nanti. aku terima dia sepenuh hati, aku terima aturannya, aku terima cemburunya, aku terima overprotective-nya. soalnya kalo gak gitu itu bukan dia :)) hmpf~ gak ada kata-kata lagi buat nulisin betapa senengnya aku, betapa bersyukurnya aku. dia dateng di waktu yang sangat tepat... aku bisa bayangin kalo dia dateng setaun yang lalu, pasti gak kayak sekarang jadinya :)) makasih sayang...
bolehlah ini dianggep berlebihan, tapi buat aku enggak, justru malah kurang :D kata sayang dan cinta itu masih belum cukup. kalo kata extreme sih it's more than word. kita sama-sama sadar dan ngusahain ini yang terakhir buat kita. cukup singkat. hubungan kita emang serba singkat dari mulai pdkt sampe jadian. tapi ada satu yang gak singkat --> kebersamaan kita sampe kakek-nenek :)))) amin!

target 1 : dapet izin pacaran dari orangtua! hehehe selama ini belum dapet izin...

ilovedamarsomuch,
ashteatoa :D
damarasti.

Sunday, April 4, 2010

kickfest 2010

jyaaaaaaaaah untuk kedua kalinya saya menulis tentang kickfest (kata mas ciptowuri festival tendang. jayus!)

kickfest kali ini kesampean sama mas gala and the gank, dan sama pacar juga :))) ini yang bikin spesial hihihi. soalnya kalo dipikir-pikir kickfest kali ini gak ngena ke aku. sebenernya aku gak kepengen banget pergi. ngapain coba? ngabis2in duit hehehe. tapi ya akhirnya pergi juga, dan beli juga :D eitss, tunggu dulu, jangan salah. aye beli gak buat seneng sendiri yeeee... aku pengen kasih kado buat adekku. adekku kan ulang tahun :D

happy birthday bodong. selamat ulang tahun ya... aku kekenyangan hihi :D

yaaah, tadinya bingung mau beli apa. kaos? dia bis beli, celana? mahal hehe, kemeja? hmmm, buku? aduuuh, komik? gak boleh sama ibu. dan akhirnya jaket! itu aja pinjem duit sama bapak hehehe.

bingung mau nulis apa lagi. yaaaa udah deeeeh. ngapain? gak tau hehehe. aduh mulai gak jelas nih. yasudah segini aja hehehe. makasih buat damar :))) yang nemenin nulis ini. mari lanjutkan chattingnya :*

wooooow.

Thursday, April 1, 2010

april

kemaren bulan maret sekarang bulan april dan ujian masih berlanjut. ujian pokoknya udah selesai tapi ujian stelah itu juga gak bisa diremehin. always do the best! usahakanlah sesuatu semaksimal mungkin, gak peduli sekecil apa sesuatu itu.