Monday, June 7, 2010

start of something new

wuuuuuuuuuuussss...
sebelumnya aku pernah bilang kalo manusia cuma bisa ngrencanain dan itu belum tentu terjadi. lagi-lagi aku ngalamin itu huhuhuuuu... dari awal dulu, sebelum ujian (atau sebelum sebelumnya?) aku ngrencanain selesai liburan ini aku mau pergi kmana-mana ke luar kota, masih pengen sih sampe sekarang hehehe, tapi sekarang udah sebulan lebih liburan aku masih di rumah aja. sebelumnya aku juga ngrencanain buat kerja sambilan, part time gituuuuu, tapi sampe sekarang belum dapet juga :(

aku kira kalo semua itu gak kesampean bakal baek-baek aja, tapi ternyata aku gak baek-baek aja, doooooompetku mlarat :(( soalnya aku jadi bener-bener gak bisa pergi liburan ke tempat yg deket, mau maen atau jalan-jalan sama temen cuma dapet capek gara-gara gak bisa beli apa-apa, mau mbojo cuma bisa di rumah (kalo ini sih obat, asal bisa ketemu udah seneng gak usah jalan ke luar :D). yg bisa aku lakuin ya cuma kerjaan rumah, pengen sih belajar tapi kok rasanya gimana gituuuuu...

mari berpikir (thinkiiiiiiiiiiiiiiiiiing), gimana caranya dengan modal sedikit tapi bisa membunuh kebosanan selama liburan? yaaaaaah saya menemukan beberapa cara:

  1. bantuin ibu: nyuci nyapu ngepel, sukur-sukur masak hehehe... capek sih, tapi lumayan buat olahraga pagi. apalagi aku cewek, masak ngebooooo? ;D
  2. bikin sesuatu: dulu bapakku pernah bilang, jadi orang tu yg produktif! jadinya aku bikin tas, dari bikin tasnya nyampe nggambar displaynya biar bagus hehehe sapa tau bisa dijual $_$
  3. miara binatang: aku diajak damar ke PASTY (pasar hewan sama tanaman gitu, gantinya pasar ngasem) damar kan miara ikan, aku jadi pengen deeeeeeh heehe katanya ikan bisa jadi obat stress hloooo :o

yaaaaaaaaah, itu semua baru buat aku, dulu-dulu aku hampir gak pernah nglakuin itu. jadi sekarang saatnya buat hal-hal baru :D