Saturday, August 7, 2010

pengen kuliah bzzz...

hari ini hari sabtu, besok minggu, besoknya senin, terus selasa. hmm selasa? wawawawaaaa, hari yang kutunggu-tunggu, sangat kunantikan! hahaha sok puitis... tapi emang bener, aku pengen banget hari selasa besok itu. eh ada apa hari selasa? ada ospek, malesin sih, tapi ini tahap awal aku masuk kuliah trus jadi mahasiswa --apa mahasiswi?-- yang sebenarnya. hehehe... gak sabar masuk kelas, gak sabar belajar, gak sabar sibuk lagi ;) rutinitas yang begini aja bikin aku bosen, adanya cuma nyampah. nah kalo udah kuliah kan gak nyampah nyampah banget hehe.

hmm dalam hatiku bertanya-tanya, besok OKA --Orientasi Kehidupan Akademika, ospeknya  UKDW-- aku diapain aja ya? hehe moga-moga nyenengin. wah jadi kangen PPLB, love PPLB SMA Negeri 3 Padmanaba :* pengenalan lingkungan paling oke deh! capeknya bikin tugas, pulang malem, bangun pagi, dimarahi, bikin pagelaran, hmmm yuummmieeesss :D yah moga aja PPLB tetep jadi momen yang mengesankan buat anak-anak pads.

wah wah wah wah wah wah aku pengen cepet kuliah!