Monday, August 30, 2010

infocamp 2010

beeeesssss... baru 2 minggu kuliah udah disuguhi kemping. wow!

awalnya sih agak males ikut acara beginian, tapi kok ada embel-embel makrab dan diadain awal semester. yaudahlah ikut aja :) tapi tetep aja males. waktu briefing I, briefing II, kumpul kelompok tenda, kumpul kelompok kerja, masih aja ngerasa gak guna ikut acara ini. hehehe... mana dikasih tau gak boleh bawa hp, tambah bete deh. tapi ya mau gimana lagi, udah daftar dan bayar je :D

dengan rasa yang kurang interested aku jalanilah persiapannya. mulai dari pinjem barang-barang dari SMA, beli ikan (2 kali lagi, gara-gara mati sebelum waktunya hehe), beli bekal, bikin identitas sama bendera kelompok kerja, persiapan inagurasi, packing, dan lain sebagainya.

yaaaah, akhirnya aku berangkat juga, pagi-pagi udah bangun, siap-siap dan berangkat ke kampus. waktu itu sih udah ikhlas ngejalaninnya tapi masih ngerasa biasa aja. aku masih mikir ini kemping biasa gitu (maklum banyak kemping--narsis). yaaaah suatu pengalaman baruku dimulai dari situ.

hari pertama Jumat, 27 Agustus 2010
acaranya masih biasa aja, yaaaah standard lah kayak kemping biasa. bangun tenda, pembukaan, sesi, makan, game, sharing. ya gitu-gitu deh.. paling yang agak gak terduga itu aku ditunjukin jadi simbol peserta gitu sama andar temen seangkatanku yang belum aku kenal (cuma tau namanya). cara nunjuknya unik lagi. jadi gini, co-cardku gak dibagiin dulu gitu sama panitia, pura-puranya aku bermasalah jadi gak dibagiin. aku mulai curiga kok yang gak dapet cuma aku sama andar, dan kita disuruh ke panggung. yasudah deh aku sama andar jadi simbol peserta waktu pembukaan infocamp secara simbolik.

hari pertama ini juga udah bikin aku nyaman sama keadaan infocamp sebenernya. soalnya aku dapet temen tenda yang seru-seru, jadi aku seneng di situnya. dari mulai bangun tenda, masak, dan kegiatan sebelum tidur hehehe... aku ngerasa walau kita beda-beda tapi kita bisa solid :) thanks to igres, kiki, venti, gita, intan, yeni, anggi, karin.

hari kedua Sabtu, 28 Agustus 2010
outbond time... lagi-lagi aku ngira bakal jadi outbond yang biasa, tapi ternyata luar biasa. di sini aku jadi lebih deket sama kelompok kerjaku, menurutku kelompok ini juga seru. yah aku jadi kenal ezra di ketua kelompok, adrian, andika, jojo, teddy, wahyu, michale a.k.a sule, agus, irvan, yere, rizky... mereka salah satunya yang bikin otbon ini seru buat aku. yah faktor utamanya mungkin gara-gara track otbonnya nantang buat aku. labih dari track-track otbon sebelumnya :D

malemnya ada inagurasi. aku ngisi lho di musik dapur sama temen-temenku, haposan, venti, yessy, fany, eti, intan, resty, stefanus, kuku. well done guys! nice!! baru latian dan bikin arragementnya abis otbon. dan yang bikin paling seneng, semua pada suka sama musik dapur ini... we did! we did! we did! bis ingurasi selesai ada waktu bakar-bakar, di sini waktunya buat semakin menggila bersama teman-teman hahaha :DD

hari ketiga Minggu, 29 Agustus 2010
the last day! kejutan... diawali dengan ibadah (atau sharing lebih tepatnya), terus dilanjut sesi fakultas yang diisi sama bapak-bapak dosen petinggi. jeng jeng jeng bis itu ada games beregu, kelompok kerja tentunya. oke banget deh gamesnya, basah-basahan, lari-larian, cepet-cepetan, dan sejenisnya.

setelah itu semua, akhirnya ngrubuhin tenda juga. dan waktunya penutupan. well, kelompok tenda dan kelompok kerjaku gak dapet apa-apa. itu bukan masalah buat aku, soalnya aku udah dapet senengnya. aku bener-bener seneng! dan gak disangka aku dapet predikat sebagai putri infocamp 2010 :)) terima kasih cinta-cinta dan  sayang-sayang panitia. tapi kenapa aku? apa yang telah aku perbuat? hehehe... terus dapet jas almamater pula <-- kegedean :( tapi gakpapa hehe.


yah infocamp udah berakhir. dan menurutku akhirnya menyenangkan karena melalui proses yang menyenangkan juga. tapi buat dapet itu tetep aja ada pengorbanan, salah satunya gak bisa smsan sama damar :( tapi ya sudahlah, itu sudah terjadi. thanks infocamp :))