Saturday, August 14, 2010

oka 2010

sri wardaniiii!! weleh weleh weleh...
itu yel-yel kelompokku, sri wardani. oka 2010 udah dimulai rabu tanggal 11 lalu, tapi kita udah kumpul dari selasanya. ini masa orientasi paling biasa buat aku. kalo smp tu biasa banget, kalo sma luar biasa hehehe kangen PPLB :')

kelompokku ini termasuk kelompok yang tenang-tenang aja. kalo lagi semangat ya semangat, tai kalo lagi males ya males hehe. kelompokku bukan kelompok yang anak-anaknya banci tampil sama sok ngeksis. yah walopun ada anak yang mulut besar. hmm lagi-lagi ngingetin tentang PPLB 2007 dulu huhuhuuu....

yang banyak ngomong ato mulut besar ada daniel sama roy. kalo daniel orang purworejo, roy orang jogja (kayaknya) tapi cina. mereka ngingetin aku sama bangkit, dulu awal-awal itu si bangkit suka banget nylekop -,,-a

terus ada yang ngingetin aku sama uli, namanya vicky, kayaknya sih juga jago nyanyi tapi aku belum pernah lat dan denger dia nyanyi. uli orang batak-jawa, vicky orang maluku-jawa hihihiii

ada yang mirip agik juga, haposan dari cilacap padahal dari medan. badannya kira-kira se-agik, putihnya kayak agik, pake kacamata juga dan jago maen gitar, kayak agik... tapi sebenernya secara fisik gak mirip, juga hehe cuma ngingetin sama agik aja.

terus terus terus, fasilitatorku mirip mas gala, menurutku hehehe, yah paling enggak ngingetin aja deh hehehe...

oka ini not bad laaaaah :)

oka 2010,
ekspresikan dirimuuuu!! hahahahaaa :D