Monday, September 13, 2010

mulai kewalahan

kira-kira udah tiga minggu (ato sebulan? hehe) masuk kuliah beneran, jadi mahasiswa. waw! itu berarti tugas juga waw! waktu minggu pertama aja udah dibrondong tugas.. hmmm... yg bikin susah itu ngatur waktunya sebenernya. mulai masuk kemaren aku harus piter ngatur waktuku buat kuliah, gereja, keluarga, pacar, sama temen. biasanya sih yang sering dikorbanin tu waktu sama temen. jadi kalo temen ngajak pergi atau gimana biasanya aku gak ikut. duuuuh... ya aku tau prioritasku sekarang. jadi maaf ya temen-temen...

aku udah mulai gede, jadi aku pengen berbakti sama orang tua. ini wujud penyesalanku kemaren-kemaren aku terlalu sibuk sama urusanku sendiri. aku pengen mulai care sama urusan keluargaku. aku pengen selalu bisa bantuin ibu dirumah, bantuin ngatur bapak ngatur keluarga. pokoknya aku pengen nglayani keluargaku. tapi kuliah tetep nomor satu. inget target: IPK 4, dapet beasiswa, kuliah di luar negeri, lulus kumlot, dapet kerja, mapan!

pacarku udah cukup berkorban. waktuku udah gak sebanyak dulu lagi buat dia. smsan cuma kalo bangun tidur sama malem sebelum tidur. ketemu cuma kalo sempet.. kegiatan gereja udah mulai ngurangi, tapi kayaknya sekarang mulai banyak lagi. semoga si pacar gakpapa hehehe. Tuhan maafkan aku...